Advertisement

Nasabah Apresiasi Pelayanan BNI KCP Malingping lebak Banten

Nasabah Apresiasi Pelayanan BNI KCP Malingping lebak Banten
 
Advertisement
BANTEN
Kamis, 17 Nov 2022  23:23

Lebak, Kepuasan nasabah menjadi prioritas setiap penyelengara jasa perbankan, karena dengan kepuasan menjadikan kenyamanan para nasabah untuk terus bermitra

Seperti yang di contohkan salah satu kantor Bank Negara Indonesia( BNI) kantor cabang pembantu (KCP) malingping, Lebak Banten Kamis 17/11/2022.

Kepada awak media , Dadang Iskandar, anggota Badan Penelitian Aset Negara-lembaga Aliansi Indonesia, mengungkapkan bahwa pada saat hendak membuka rekening BNI dikantor KCP malingping, beliau merasa terharu dan sangat mengapresiasi atas pelayanan yang di berikan oleh seluruh pegawai yang pada saat itu bertugas, bahkan yang sangat mengesankan dan menurut beliau sangat patut dijadikan contoh oleh bagi seluruh pegawai yang lain. 

Baca juga:
Sikap Diam APH di Lebak Terhadap Maraknya Bisnis Batubara Ilegal Dipertanyakan
Pilkades Damarsari Disambut Antusias Oleh Warga

Kenapa tidak, menurut beliau di BNI KCP malingping bukan hanya staf nya yang memilki kepandaian dalam hal pelayanan nasabah , Seorang Petugas Kebersihan (cleaning Service) saja sangat respon ikut memberikan pelayanan meskipun bukan tugas dan fungsi nya

Advertisement

Eman Sulaeman, meski usia sangat muda dan notabene nya  hanya seorang  petugas kebersihan di kantor BNI tersebut , namun beliau sangat piawai dalam hal memberikan pelayanan kepada tamu yang datang , dengan sopan , menyapa sampai memberikan bantuan dan arahan kepada calon nasabah ketika hendak membuka rekening , dari mulai menyiapkan formulir sampai membantu mengisi nya sesuai data calon nasabah tersebut , Ini perlu jadi catatan untuk menjadi panutan dan contoh , Bahwa BNI tidak salah memilih) , PT Artha Kreasi  Utama (AKU) selaku mitra Kerja  (vendor ) terbukti bisa memberikan tenaga kerja yang multitalenta dan rasa tanggung jawab penuh menjaga Marwah perusahaan. 

Baca juga:
Tambang dan Bisnis Batubara Ilegal di Lebak Seperti Tak Tersentuh Oleh Hukum
Instruksi Kapolri Seolah Tak Ada Artinya, Tambang dan Bisnis Batubara Ilegal Tetap Marak di..

"Memang bukan tugas saya pak, saya Hanya petugas kebersihan, kalaupun saya membantu tamu, calon nasabah atau nasabah itu hanya inisiatif saya sendiri , saya selalu mempelajari bagaimana supaya bisa ikut serta memberikan pelayanan yang baik," ujar Eman. 

Terlebih petugas Customer Service (CS) , selain humanis , responsif, dan sangat extra dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah. 
 
Agil Zibril ,  Petugas Customer Service menyatakan , bahwa tugas pokok nya adalah memberikan pelayanan yang maksimal , sehingga mampu memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada nasabah , tentunya dengan mengacu kepada Aturan dan kebijakan perusahaan 

1
2
Berikutnya
TAG:
#lebak
#bni
#malingping
Berita Terkait
Rekomendasi
Selengkapnya
Formasi Indonesia Satu
Aliansi Indonesia