Viral, Terjadi Lagi Penumpang Mengaku Hilang Laptop di Bus Rosalia Indah

“Sampe rumah buka tas, astaghfirullah, lemes aku cok laptop diganti buku akuntansi gede. Fix modus! Tas pasti diutak-atik biar keliatan utuh. Bukan cuma aku yang kena, udah banyak banget korban dengan kejadian serupa,” katanya.
Dia langsung menghubungi customer service PO bus Rosalia Indah melalui telepon dan chat.
“Mereka cuman bilang ‘akan kami tindaklanjuti nanti kami kabari via WA/email’. Aku kira beneran bakal ada kelanjutan, eh malah CS-nya ngilang,” katanya.
Penumpang tersebut juga mengaku sudah melaporkan kehilangan laptopnya di bus Rosalia Indah ke Polresta Surakarta dan polisi masih menyelidikinya. Ia mempertanyakan fasilitas keamanan bagi penumpang dari PO bus tersebut.
“Bingung, ini kejadian udah sering banget, kok enggak ada solusi soal keamanan dan perlindungan konsumen. Sempat tanya CS, katanya bus itu belum ada CCTV. Berapa banyak orang lagi yang harus kehilangan barang baru mereka bergerak?” ujarnya.
Advertisement
Postingan tersebut langsung mengundang beragam komentar dari warganet. Tetapi sampai sekarang belum ada tanggapan resmi dari PO bus Rosalia Indah.